Metode Merapikan Ala Marie Kondo Ini Populer di Jepang

Diposting oleh Unknown on Jumat, 14 September 2018

tempat pembuatan gerobak di bandung - Interior tempat tinggal ala Jepang mempunyai keunikan yang berlainan dari interior yang lain. Salah satunya ialah bentuk kotak-kotak pada hampir tiap-tiap sisi interior, material yang alami, minimalis, serta pemakaian pintu geser. Sisi tempat tinggal ala Jepang yang menarik untuk dibicarakan ialah ruangan dapur bersih.

Pada dasarnya, dapur bersih ala Jepang ini berasa nyaman, bersih, moderen, serta alami. Dapur bersih ala Jepang ini lebih mengutamakan manfaat dibanding estetika. Tidaklah heran bila kamu cuma akan temukan perlengkapan terpenting seperti kompor, almari es, tempat cucian, mesin penanak nasi, serta oven elektronik saja didalam dapur bersih.

Dapur bersih ala Jepang ini pas buat kamu yang tidak mau repot serta lebih memprioritaskan manfaat dari dapur tersebut. Menjadi ide, Kania akan bagikan 13 jenis dapur bersih ala Jepang yang dapat kamu tiru!
1. Dapur bersih dengan jendela kertas

Meskipun dikerjakan sehari-hari, mungkin Moms bingung kenapa rumah masih tampak amburadul serta susah rapi.

Belum juga bila banyak barang didalam rumah, serta Moms kadang terasa sayang untuk menyingkirkannya walau telah tidak terpakai lagi.

Walau sebenarnya, tempat tinggal yang rapi dan bersih pasti akan membuat Moms kerasan didalam rumah serta berhubungan dengan bagian keluarga.

Akan tetapi, repot melakukan aktivitas membuat Moms jadi malas untuk membereskan rumah jadi betul-betul rapi.

Bila Moms masih tetap terpikir bagaimana ya langkah jasa ganti kulit sofa bandung membereskan rumah yang baik, mungkin akan tertarik coba cara KonMari ala penduduk Jepang.

Terlebih dulu popular di Negeri Matahari Keluar, cara ini diketemukan oleh Marie Kondo seseorang konsultan kerapian serta penulis buku yang telah suka membereskan rumah semenjak kecil.

Membereskan almari serta ruang mungkin tampak melelahkan. Belum juga bila perasaan malas telah menyerang. Boro-boro ingin membereskan ruang, menyimpan pakaian dengan rapi di almari saja rasa-rasanya telah menjadi pekerjaan berat.

Tetapi ada satu cara membereskan yang dapat membuat ruang lebih enak dilihat sekaligus juga melakukan perbaikan kualitas hidup Anda. Namanya KonMari Method (Cara KonMari). Serta figur yang membuat cara ini ialah seseorang wanita cantik asal Jepang bernama Marie Kondo. Siapa ia sebetulnya? Serta kok dapat sich temukan cara ini?

Dikutip dari Wikipedia, Marie Kondo ialah seseorang konsultan kerapian serta penulis. Ia sudah menulis empat buku mengenai tehnik membereskan yang sudah terjual lebih dari dua juta eksemplar serta telah ditranslate dari bhs Jepang ke bhs Korea, gerobak kayu bandung Cina, Jerman, serta Inggris. Justru bukunya yang berjudul The Life-Changing Magic of Tidying Up: The Japanese Art of Decluttering and Organizing sudah diedarkan di lebih dari 30 negara dan menjadi best-seller di Jepang serta Eropa. Tidak cuma itu, buku itu bahkan juga telah dibuatkan drama tv di Jepang. Wow! Mengagumkan, ya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar